Sabtu, 05 Januari 2013

Malam ini random banget
12 jam lebih gue di depan laptop buat ngerancang pe'er menara distilasi, meeeeennn..
sekali lagi pe'er DAN CUMA PE'ER *huft


dan di tengah ke'freak'an gue ngerancang si 'menara anu' (saru buat di mention), tetiba gue kangen belajar di tempat itu,
ahhh, Asrama Unyuk Sugar Pogung Baru (GUE KETIK PAKE WARNA PINK BIAR ROMANTIS) -________-

Meskipun mas china sebelah asrama udah pindah, gue tetep kangen sama asrama unyuk without any reasons deh,.

dan satu lagi, gue kangen belajar di meja ruang tengah asrama PLUS suasananya, dan itu gak gue dapetin di kosan baru gue *sayangnya
dan *sayangnya, gue ada fotonya buat gue aplot disini, *sayang..





dan sekarang, setelah gue ngekos di kos unyuk aqilah, gue selalu bertapa di kamar gue, kamar unyuk :)



Di kosan unyuk gue, gue selalu belajar di atas karpet kucing itu (*kebetulan hadiah dari temen gue (pipit, hepi, kole) *kebetulan gue gak suka kucing *dan kebetulan kenapa harus gambar kucing) *sedikit gak penting










udah lah, makin malem makin gak jelas, malem yang random gara -gara menara distilasi.
-___________-
sekian cerita malam ini, terima kasih jason mraz buat soundtracknya malam ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar