Sabtu, 14 Juni 2014

cerita singapore (part 4)

 Singapore Part 4 (Just published, written on 2013)



Ah..capek mikirin hal akademis dan percintaan *gayak, mendingan ngelanjut aja ke cerita singapore (part 4) sesuai janji gue. Nah, setelah malem nya gue nyinatown sama temen2 unyu gue (jeng apel, jeng luthfi, jeng  yogy), besoknya alias paginya kita rencana ngikutin agenda jeng Luthfi yaitu ke NTU (Nanyang Technological University), yah selain main - main, ngegaul dikit lah di universitas negera lain. Tapi karena info yang dipunya hanya sebatas menuju Boonlay station dan terus naik bus 179 dan terus ketemu si NTU (kata jeng luthfi), jadilah kita cuma muter - muter di daerah sana. And for information, NTU is one of the world's top 200 universities. Yah meskipun gak nyampe NTU, at least dengan nyoba kesana, gue jadi nyicipin gimana rasanya naik bus tingkat :')

Semacem norak di bus bagian tingkat atas bagian paling depan bus tingkat -_______-

Nah, karena berempat udah ngerasa gak nemu NTU, jadinya kita langsung capcus ke Sentosa Island :D
Buat menuju Sentosa Island dengan naik Sentosa Express, kita tinggal manjat ke lantai tiganya VivoCity Mall yang ada disana,

Gaul banget si yogy di depan mesin tiketnya Sentosa Express


Macem bule gaul di Singapore dong :D


Dan sentosa island is great brosis, tapi sayangnya kita cuma di luarnya doang, someday kalo udah punya duit sendiri kudu masuk kedalemnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar